Senin, 01 September 2014

Jatuh Cinta Diam-Diam *1

Diposting oleh Esperanza Erens Kristiyuanto di 03.09
 Cinta membuat orang kuat terlihat lemah, cinta membuat orang lemah terlihat kuat.

   Siap jatuh cinta berarti harus siap juga menjadi 'bodoh dan buta'. Nah loh? Tapi kan kita ngga bisa menebak kapan cinta itu datang?
  Bodoh dan buta disini bukan berarti bodoh beneran atau nggak bisa liat beneran XD. Kita nggak bisa nyegah yang satu ini, cinta itu datangnya nggak pake permisi!

   Jatuh cinta itu indaaah banget kalau ternyata gebetan kita juga balik cinta ke kita. Tapi gimana kalau kita jatuh cinta pada seseorang yang nggak terduga? Dan terpaksa harus nyembunyiin perasaan karena alasan tertentu, misal malu, gengsi, atau ngerasa insecure. Aaahhh! Topik ini benar-benar complicated. Biasanya orang-orang yang menyukai secara diam-diam ini sering galau nggak jelas. Seneng dibikin sendiri, sedih pun dibikin sendiri. Contohnya pas kangen tak terkira, orang yang jatuh cinta diam-diam biasanya ngumpulin keberanian buat bisa komunikasi sama gebetannya. Dan akhirnya memutuskan buat SMS si 'dia', dan konyolnya lagi ngetik SMSnya bisa satu jam. Hah kok bisa? Yaiyalah ketik..hapus..ketik..hapus lagi..ketik..hapus..deg-degan klik tombol send..merem, terkirim! Panik! Tapi lega juga haha XD. Sedetik kemudian panik dan cemas lagi, takut dengan respon gebetan. Semenit, sejam gebetan nggak bales-bales mulai deh galau tingkat dewa, ngerasa nothing, nggak ada artinya dimata gebetan.
Dan kalo gebetan kita bales smsnya, senengnya minta ampun. Lalu ada keinginann ingin untuk memulai percakapan lebih lama. Isi SMS biasanya nanyain sekolah/ kuliah, tugas, atau hal yang nggak menuju ke arah hati.

Eh, nilai matematika kamu berapa? bete deh aku dapet 70 :(

Padahal pengennya SMS kayak beginian :

Hey lagi ngapain? 
Kok aku kangen ya ? Kamu kangen nggak sama aku? bla...bla...bla

Sok jaim padahal pengen, malu tapi sebenarnya mau :p



ayeaye~

0 komentar on "Jatuh Cinta Diam-Diam *1"

Posting Komentar

 

I'm in a STORY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea