Senin, 08 September 2014

Aku menulis agar kau tau aku merindukanmu *1

Diposting oleh Esperanza Erens Kristiyuanto di 04.46
Malam kembali hadir. Masih dengan rindu yang semakin dingin. Lagi-lagi aku menatap langit, mencoba menemukanmu di sana. Sesekali ku pejamkan mata, mencoba menangkap hembus nafasmu di antara tajamnya angin malam.
Kerinduan yang terbentang adalah takdir untuk dijalani, dan mungkinkah kau tau dimana ujung takdir itu? Kalau aku tidak. Tapi aku menikmatinya  dalam bahagia.
Hey.. Apa kaupun sedang menatap langit sama sepertiku? Aku ingin menulis rinduku di langit agar kau bisa membacanya. Tapi aku tak punya tinta. Kalau ada, percuma pun, bagaimana bisa aku menyentuh langit? Sandainya ada kekuatan seperti itu, lebih baik menemuimu dan mengatakannya secara langsung bukan?
Hey..  Jika ku bisikkan rindu ini pada angin malam, apa ia akan menyampaikannya padamu? Ah, jangan. Angin malam tak bagus untuk kesehatanmu. Bukankah menyakitkan jika orang yang kurindukan terbelit dalam duka?
Lalu di mana harus kugantungkan rindu ini? Mungkin kusimpan saja untuk kunikmati sendiri. Hm, tapi sesekali aku ingin berbagi denganmu. Ya, itulah alasan aku menulis, agar kau tau aku merindukanmu. Tapi mungkinkah?
Hahaa..  Sudahlah, kubawa saja rindu ini dalam doa malamku. Semoga lagi-lagi memimpikanmu :)


Ayeaye-

0 komentar on "Aku menulis agar kau tau aku merindukanmu *1"

Posting Komentar

 

I'm in a STORY Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea